Pamit ke Pontianak Naik Sriwijaya Air, Ternyata..

  • Whatsapp
Pamit ke Pontianak Naik Sriwijaya Air, Ternyata..

Keposaja.com – Indonesia baru saja berduka akibat tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 pada hari Sabtu, 9 Januari 2021 lalu.

Dalam peristiwa menyedihkan itu, 62 orang di dalam pesawat yang terdiri dari 50 penumpang dan 12 awak kabin di kabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun di balik musibah yang menimpa Sriwijaya Air, ada kejadian lucu dan hikmah yang bisa di ambil bagi yang sudah berumah tangga.

Ketahuan Selingkuh Akibat Kejadian Sriwijaya Air

Seorang pria di juluki Big Boss oleh netijen mengaku kepada istrinya bahwa dia akan berangkat ke Pontianak dari Jakarta untuk urusan bisnis dan akan naik pesawat Sriwijaya Air berangkat pada Sabtu, 9 Januari 2021, penerbangan pukul 14.00 WIB.

Pamit ke Pontianak Naik Sriwijaya Air, Ternyata..

Namun naasnya, kelakukan belang suami akhirnya terbongkar akibat musibah yang menimpa Sriwijaya mulai diberitakan di media.

Ngaku ke Pontianak, Malah ke Bali Sama Selingkuhan

Adapun kisah ini di posting oleh Dr. Boyke Dian Nugraha melalui instagramnya @drboykediannugraha dan kemudian di unggah kembali di akun TikTok oleh @Thojenk pada senin lalu.

Kabarnya “Big Bos” pergi ke Bali untuk Liburan sekalian merayakan hari ulang tahun sang kekasih yang merupakan ‘simpanannya’.

Sialnya, setelah kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, dia malah bingung bagaimana menjelaskan saat pulang ke rumah.

Sepandai-Pandai Tupai Melompat Pasti Akan Jatuh juga. Mungkin ini pribahasa yang cocok untuk kejadian ini.

“Sekarang gua bingung mau pulang ke rumah, karena sudah di sediakan kursi dan tenda buat tamu yang melayat,” tulis akun Thojenk.

Memang pria selalu salah. Di satu sisi sang istri pasti bersyukur suaminya tidak turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Namun di sisi lain, akhirnya belang suami terbongkar karena musibah tersebut.

Meskipun banyak yang ngakak dengan kelakuan sang suami, namun ada pelajaran yang dapat di ambil dari kejadian ini yakni jangan berbohong kepada istri.

Tidak sedikit yang meragukan cerita ini dan menganggap bahwa ini hanya lelucon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *